oleh

Kapolres Bersama Bupati Sidrap Rapat Kordinasi, Ini Yang Di Bahas

Retorika.co.id, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH Hadiri Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Bupati Sidenreng Rappang dipimpin Bupati Sidrap Ir. H. Dollah Mando, untuk membahas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Sidenreng Rappang. Selasa (15/10/19)

Dalam rapat tersebut juga turut Hadir Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. J.P. Situmorang, Kajari Kab. Sidrap Djasmaniar SH, MH, dan Unsur Forkopimda serta instansi-instansi terkait dalam penanganan permasalahan di Kab. Sidrap tersebut.

Terlihat dalam rapat tersebut Bupati Sidrap menjelaskan pokok-pokok permasalahan yang ada di Kab. Sidrap ini.

Menanggapi rapat yang dilaksanakan siang tadi Kapolres Sidrap siap menegakkan hukum sesuai dengan Undang-undang guna menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi.

“Kami dari pihak kepolisian dalam hal ini sebagai penegak hukum, siap menjalankan tugas kami sesuai koridor kami masing-masing demi menyelesaikan masalah yang terjadi di tempat bertugas kita ini” ujar Kapolres.

Dengan rapat koordinasi seperti itu, kerjasama antar instansi di Kab. Sidrap akan lebih baik lagi dan lebih terbuka satu sama lain. (sufri)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :