oleh

Kapolres Takalar Jalin Keakraban Dengan Rekan Wartawan

Takalar, Sulsel Media Retorika.co.id – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono yang dikenal selalu Keakraban dengan Rekan jurnalis di kabupaten Sidrap sebelum dimutasi menjadi Kapolres Takalar.

AKBP Budi Wahyono selaku kapaolres Takalar memperlihatkan keakraban nya dengan Rekan Wartawan yang ada di Takalar dengan kopi Morning sebagai bentuk mitra polri bertempat di warkop The Reall Coffie sekitar 200 meter dari Belakang Mesjid Agung Takalar senin(24/2)

kapolres Takalar melakukan silahturahmi dan tatap muka dengan sejumlah wartawan termasuk ketua PWI Kabupaten Takalar Manggarisi Sayye atau sering di sapa Tetta Nyau. Memperbincangkan terkait hubungan media dan humas Polres Takalar dan Polsek beserta jajarannya.

Kata ketua PWI cabang Takalar yang sering di sapa Tetta Nyau meminta pihak Polres dan Polsek di jajarannya melakukan keterbukaan informasi,terutama terkait informasi yang dibutuhkan dan sedang menjadi perhatian masyarakat. Di antara sekian tahun ini, baru kali ini ada acara ngopi bareng antara wartawan dan kapolres dan kami berterimakasih keterbukaan Bapak Kapolres Takalar bersama Media ungkap ketua PWi Takalar.

Di Tempat yang sama Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono meminta agar pihaknya di terima dikalangan Pers, Kalau pun ada yang kemudian tidak bisa dipublikasikan, Kapolres meminta pengertian teman-teman Pers.

“Saya meminta kepada rekan-rekan Pers bahwa jangan ini pertemuan terakhir, tetapi bagaimana pertemuan ini bisa berkelanjutan ungkap Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono di depan awak media(Arsyadleo

loading...

BACA BERITA LAINNYA :