oleh

Kapolrestabes Makassar Meresmikan Balai Kemitraan Polisi Dan Masyarakat, Ini Kata Ketua DPRD Makassar

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan meresmikan Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat (BKPM) yang bertempat di Polsek Tallo Jalan Arif Rahman Hakim Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sabtu (14/12/2019).

Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman SIK, Koramil 1408/ BS 02 Mayor Arh, Dr, H, Muatan Umar, SH, MH, Para PJU dan Kapolsek Jajaran, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, Kanit Binmas Polsek Tallo Iptu Sudirman SE selaku Pembina FKPM dan seluruh FKPM Kecamatan Tallo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Yudhiawan didampingi Ketua DPRD Kota Makassar bersama Tripka Kecamatan Tallo melakukan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti tanda di resmikannya Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat.

Kombes Pol Yudhiawan mengatakan sangat luar biasa, semoga Balai Kemitraan Perpolisian Masyarakat (BKPM)  yang ada di Polsek Tallo atau di Kecamatan Tallo ini menjadi contoh buat kecamatan – kecamatan di Kota Makassar.

“Sebagai bentuk kemitraan antara Polisi dan masyarakat dalam berbagai bidang dari salah satu tugas dasar Polisi sebagai penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”,Ucap Kapolrestabes Makassar.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menambahkan, ini menandahkan Polisi dan masyarakat satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, dengan adanya olahraga bersama sekaligus peresmian BKPM Kecamatan Tallo membuat masyarakat akan semakin dekat dengan Polri.

Polisi yang tugasnya mengayomi dan menjaga ketertiban bisa terwujud karena adanya kemitraan dengan tokoh – tokoh masyarakat,”ini kita patut apresiasi”, ungkapnya.

Laporan : Sufri

BACA BERITA LAINNYA :