oleh

Kapolrestabes Makassar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 215 Personilnya,Ini Harapannya

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassat Kombes Pol Yudhiawan Wibisono memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara personil Jajaran Polrestabes Makassar periode 01 Januari T.A 2020.

Upacara berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Selasa (31/12/2019) sekitar pukul 08.00 Wita, yang dihadiri oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, pejabat utama Polrestabes Makassar, para Kapolsek jajaran dan ibu bhayangkari.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran berjumlah 215 orang terdiri Perwira Menegah (PAMEN) 5 orang, Perwira Pertama (PAMA) 60 orang dan Bintara 150 orang.

Kapolrestabes Makassar mengharapkan dengan pangkat yang baru dapat memberikan motivapasi dalam bertugas, disamping itu meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas penuh dengan tanggungjawab.

“Dengan pangkat yang baru dapat memberikan motivapasi dalam bertugas, disamping itu meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas penuh dengan tanggungjawab.” Harapnya

Setelah upacara Korp Raport kenaikan pangkat, Kapolrestabes Makassar beserta para pejabat uatama dan para Kapolsek didampingi bhayangkari masing-masing memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat.

Laporan : sufri

BACA BERITA LAINNYA :