oleh

Kapolsek Bonsel Bersama Kades Jipang Menberikan Santunan Kepada Warga Miskin di Desa Jipang

Takalar, Retorika.co.id – Kapolsek Bontonompo selatan beserta jajarannya didampingi langsung oleh Pemerintah desa jipang untuk menberikan santunan Sembako kepada warga miskin daeng Beta ( 40) di biring Ta’bing desa jipang kecamatan Bontonompo selatan kabupaten Gowa. Jumat  (22/11/2019)

Pemberian santunan kepada warga miskin salah satu program Polres Gowa yang mengwakili semua sektor polsek yang ada dikabupaten Gowa.

“Ini salah satu program Kapolres gowa melalui masing masing polsek, untuk menberikan santunan kepada warga yang kurang mampu, dan alhandulillah polsek Bontonompo Selatan (Bonsel) sudah empat kali menberikan santunan kepada warga miskin di wilayah kecamatan Bontonompo selatan, tutur Abdullah DM kapolsek Bonsel

Lanjut kata dia, “Arahan dari bapak kapolres bahwa masing masing polsek harus Aktif didesa desa untuk bekerjasama kepada pemerintah desa baik dari Kepala desa, Kepala dusun, RT/Rk dan tokoh masyarakat didesa tersebut.Ungkapnya lagi

Tambah Kapolsek Bontonompo Selatan, “jadi Santunan berupa Sembako kepada saudara kita Daeng beta ini salah satu laporan dari Babinkamtibmas berkerjasama dengan pemerintah desa dalam pendataan orang yang kurang mampu, “tutupnya.

Sementara Kepala Desa Jipang Arifuddin Kadir Daeng Palallo sangat bersyukur adanya program dari bapak kapolres Gowa yang mewakil semua sektor polsek, tentunya kami selaku pemerintah desa sangat berterimah kasih kepada bapak kapolsek bersama jajarannya adanya kegiatan yang dilakukan didesa kami untuk menberikan santunan berupa Sembako kepada warga saya.ungkapnya pak Desa

Sementara Daeng Beta saat dikonfirmasi sangat bersyukur atas kedatangannya pak kapolsek bersama jajarannya dan saya juga berterimah kasih kepada kepala Desaku.

“Kami berterimah kasih banyak pak kapolsek mudah mudahan bapak diberi kesehatan dan umur panjang, dan berterimah kasih banyak juga kepada pak Desaku, mudah mudahan dimudahkan semua urusannya dan diberi umur panjang oleh Allah SWT, “haru daeng Beta. (Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :