oleh

Kapolsek Pattallassang Pimpin Anggota Sholat Dzuhur Berjamaah Di Masjid Nurul Jamaah

Takalar, Sulsel Media Retorika.co.id – Kapolsek Pattallassang Polres Takalar, AKP Muhammadang bersama anggota melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Nurul Jamaah, Lingkungan Bontomate’ne, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, bersama dengan masyarakat sebagai wujud rasa syukur dan ketaqwaan kepada sang pencipta, Selasa (25/2/20).

Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang mengatakan bahwa memakmurkan masjid menjadi prioritas utama dengan Sholat berjamaah dengan masyarakat.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Sh.S.Ik.Mh melalui Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang menuturkan bahwa dalam rangka memakmurkan masjid, Kapolsek dan Wakapolsek bertanggung jawab kepada anggotanya agar aktif.

Dengan memakmurkan masjid melalui sholat Dzuhur berjamaah dengan warga masyarakat sebagai wujud rasa syukur ketaqwaan personil Polsek Pattallassang kepada Allah SWT.

Kegiatan tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan para jamaah dan masyarakat, serta melalui kegiatan Sholat berjamaah, bersama warga dan tokoh agama bertujuan agar masyarakat muslim bisa membuat kerukunan antar beragama dan saling menghargai, tidak membeda bedakan.(humas Pattallassang/Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :