oleh

Kapolsek Polsel Dan Danramil 1426/02 Kunjungi Pasar Rakyat Bulukunyi

 

Takalar, Sulsel Media Retorika.co.id –  Sinergitas pihak TNI-Polri bersama Pemkab Takalar sosialisasi penertiban penataan penempatan bangunan baru pasar rakyat bulukunyi Kamis 27/02/2020.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman SE, bersama Danramil 1426/02 Polsel Kapten Inf. Djanji bersama jajarannya didampingi Kabid Perdagangan Muh. Ilham SH, seluruh kepala seksi, staf Dinas perdagangan, beberapa kepala pasar, dan Lurah Bulukunyi Muh. Nur SE, beserta tokoh masyarakat sambangi pasar Rakyat Bulukunyi sebagai bentuk sasaran untuk ciptakan keamanan dan ketertiban dengan situasi kondusifitas bagi pelaku perputaran roda ekonomi di Kabupaten Takalar sesuai Tema di usia 60 tahun Takalar yakni “Kolaborasi Takalar maju”

Dalam kunjungannya, Danramil 1426/02 dan Kapolsek Polsel memberikan langsung arahan dan pencerahan pencerahan kepada para pedagang untuk senantiasa dapat menjunjung tinggi ketertiban dan keamanan di pasar rakyat Bulukunyi.

Sebagai 3 pilar pembangunan bangsa, Danramil, Kapolsek dan Pemerintah Kabupaten melalui Kabid Perdagangan dan Lurah Bulukunyi, sepakat satukan tekad untuk senantiasa berkolaborasi dalam tercapainya masyarakat aman, maju, tertib, sejahtera dan bermartabat.(Arsyadleo/Tutu)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :