oleh

Kebersamaan Adalah Kunci Memajukan Sekolah

Makassar, Retorika.co.id – Sekolah Inpres Rappokalling 67/1 Kecamatan Tallo Makassar terus berupaya menjadi sukses membangun perubahan dan kebersamaan untuk memajukan sekolah dan mencerdaskan anak didik agar dapat terwujud sesuai visi dan misi sekolah, serta membangun kekompakan.

Maka setiap program dilakukan harus diyakini perubahan dalam membangun pendidikan dapat diraihnya, dan untuk mencapai itu semua tentu guru harus dilibatkan dalam pelatihan untuk meningkatkan proses belajar mengajar.

Hj. Hartina, S.Pd kelahiran bantaeng 5 juli 1960 yang ditemui awak media di ruang kerjanya belum lama ini mengatakan, “kami memimpin SDI Rappokalling 67/1 Kecamatan Tallo Makassar kurang lebih  4 (empat) tahun Alhamdulillah sudah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan dibanding sebelumnya.

Sebelumnya dia pernah menjadi guru honorer SDI Tala-Tala Kab. Bantaeng tahun 1980-1981 dan terangkat jadi PNS dan ditempatkan di SDI Bissapo Kab. Bantaeng tahun 1982, tahun 1984 dimutasi di SDN Pandang- Pandang Kab. Bantaeng tahun 1988 dimutasi SDI Balan Bandong 1 ujung pandang, tahun 1993 dimutasi SDI Tamalanrea Kecamatan Makassar, kemudian terangkat kepala sekolah tahun 2004 ditempatkan di SDI Unhas 1 tahun 2006 dimutasi SDI tamalanrea 1 tahun April 2016 dimutasi SDI Rappokalling 67/1 Kecamatan Tallo Makassar sampai sekarang. Sepak terjang dan pengalaman begitu juga prestasi serta pegabdian dibidang pendidikan Hj. Hartina, S.Pd tidak diragukan lagi nampaknya sangat bersungguh- sungguh untuk berjuang meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan prestasi demi melanjutkan ekstafet kepemimpinan.

Lanjut Hj. Hartina mengatakan sebagai Aparat Negara dibidang pendidikan yang diberi amanah ia mempunyai tanggung jawab untuk membina dan mendidik penuh kedisiplinan dan ia selalu berusaha dalam memaksimalkan tugas dalam suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan, begitu juga duperlukan SDM yang handal dan profesional dalam meningkatkan mutu pendidikan, kami juga menjaga kebersamaan, kekompakan yang baik para guru dalam menuntun anak didik agar kedepan cita- cita sekolah yang kami pimpin ini dapat terwujud,” jelasnya.( Muh.Ilyas.Hs )

loading...

BACA BERITA LAINNYA :