oleh

Kecamatan Somba Opu Kab.Gowa Bedah 14 Rumah Hasil Dari Program Botol Sedekah

-SULSEL-17 views

Retorika.Co.Id – Sejak di beri amanah dalam memimpin Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Indra Wahyudi Yusuf. SE. M. Adm. Terus membuat berbagai program kerja, baik di bidang birokrasi ataupun di bidang sosial.

Salah satu program sosial yang telah berjalan, Yakni program Botol Sedekah, di mana setiap pengawai di lingkup kecamatan Somba Opu wajib untuk menjalankanya.

Di temui oleh media ini, Jum’at (05/04) di kantornya, Indra Wahyudi, mengatakan, sejak diberi amanah 8 bulan yang lalu, dirinya terpacu untuk mensukseskan berbagai program Pemerintah Kab. Gowa.

Selain itu, ada beberapa program dari pihak kecamatan somba opu yang saat ini tengah berjalan, salah satunya program di bidang sosial yakni BOTOL SEDEKAH.

Dan ” Alhamdulillah ” program ini sangat di respon dengan baik oleh seluruh pengawai yang ada di ruang lingkup kecamatan somba opu.

Lanjutnya, adapun hasil yang terkumpul dari Botol Sedekah tersebut, di salurkan untuk kegiatan bakti sosial yakni Bedah Rumah dan sampai ssat ini sudah ada 14 rumah kumuh yang telah kami bedah. Tutur mantan camat palangga tersebut.

Harapannya program tersebut dapat diimplementasikan disemua SKPD Kab.Gowa, “Dengan keikhlasan kita sisihkan 2000 rupiah tiap harinya dapat meringankan beban warga yang membutuhkan”pungkasnya (Tim)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :