oleh

Kecelakaan Maut Yang Merenggut 3 Nyawa Sekaligus di Kabupaten Pangkep

Pangkep. Retorika.co.id – Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi DD 1034 EJ yang di kendarai ismail ibrahim 26 thn asal malewang kelurahan samalewa kecamatan bungoro, menabrak pohon dan terguling, kecalakaan maut yang meringgut 3 nyawa sekaligus ini terjadi di kampung pasui kel. samalewa kec. Bungoro Kab. Pangkep sekitar pukul 22:00 wita. Kamis (10/09/20).

Akibat kejadian ini, 2 penumpang meninggal di lokasi kejadian, 1 penumpang meninggal di rmah sakit batara siang. Ketiga korban meninggal adalah Rahmat 26 thn, Asal Kel. Bontoa, Kec. Keminasa’n, Kab. Pangkep kerban ke 2. Syamsul Alam 35 tahun. Asal Perumahan RACHITA Kel. pa’doang-doanagan, Kec. Pangkejene, Kab. Pangkep. Korban ke 3. adalah Reski Hardianto 30 thn asal perumahan GALUNGBOKO Desa ka’ba, Kec. Minasate’ne, Kab. Pangkep. Sementara supir minibus bernama Ismail Ibrahim 26 thn asal Malawang Kel. Samalewa, Kec. Bungoro di larikan ke rmah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kecalakaan terjadi saat mobil yg di kendarai kehilangan kontrol, saat berusaha mendahului kendaraan yg lain korban dalam pengaru minuman keras dan mengandarai kecepatan tinggi namun pada saat mencoba mendahului 3 kendaraan di depanya sopir kehilangan kendali sehingga menabrak pohon lalu terguling,” Ungkap Kanit Patroli Sat Lantas Polres Pangkep Ibda jhony Saat dilokasi Kejadian.

Kondisi mobil rinsek usai menabrak pohon dalam kecepatan tinggi, dan tergilir sejauh 40 meter. Mobil yang dikerndarai Ismail ibrahim umr 26 thn tersebut bergerak dari arah pabrik semen tonasa 2 menuju arah ke bungoro saat berada di kampung pasui mobil minibus jenis suzuki ertiga dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan menikung berusaha menyelip kendaraan di depanya . Namun kerenah dari arah perlawanan muncul mobil lain sehingga pengemudi berusaha menghindari ke kanan, namun kerena dalam kecepatan tinggi mobil akhirya menabrak pohon lalu terguling. ( MUH YOPI .N)

BACA BERITA LAINNYA :