oleh

Kepala Desa Paraikatte: Bantah Pembangunan Talud Di Desanya, Asal Jadi ! 

Gowa. Retorika.id –– Kades Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Muh Jufri mengaku kesal dengan pemberitaan di salah satu media online yang memberitakan bahwa pembangunan talud yang dikerjakannya bersumber dari dana desa dikerjakan asal jadi.

Pasalnya menurut pemberitaan oleh salah satu media online tersebut tidaklah benar adanya karena tidak sesuai dengan Fakta yang ada di lapangan, bahkan dalam pekerjaan talud tersebut seringkali kita menggunakan campuran 1 : 2 padahal semestinya campuran 1: 3 sesuai di RAB

“Muh Jufri, “Menambahkan bahwa persoalan ada tidaknya papan informasi tidak ada hubungannya dengan kualitas pekerjaan pembangunan talud.

Bahkan Kades paraikatte Muh. Jufri, “menganggap bahwa wartawan yang memuat berita miring terkait pembangunan talud yang ada di desanya tersebut tidak profesional sesuai dengan kode etik jurnalistik untuk melakukan konfirmasi secara berimbang kepada saya selaku kepala desa,”mbuhnya.

“Saya merasa sangat dirugikan terkait masalah pemberitaan di salah satu media online, yang mengatakan bahwa proyek pembuatan talud yang ada di desanya dikerja asal jadi, tanpa melakukan konfirmasi secara berimbang kepada saya selaku kepala desa dinda,” Ucapnya.(**)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :