oleh

Kepala Sekolah SD Inpres Bontoa Berupaya Bangun Pendidikan Berkualitas

Makassar. Retorika.co.id — Sebagai Plt. kepemimpinan kepala sekolah Dullah, S.Pd berupaya dengan segala kemampuan yang dimilikinya guna membangun sekolah yang dipimpinnya dapat bersaing dan berkompetisi dengan sekolah lainnya, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Kepada awak media, Dullah mengatakan “bahwa dalam menjalankan tugas sebagai pelanjut dibidang pendidikan kami berusaha semaksimal mungkin untuk lebih konsen memperbaiki kualitas pendidikan, proses belajar mengajar bagi murid di sekolah ini, agar dapat meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik, “ulasnya.”

”Lanjut Dullah S.Pd, dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai pemimpin itu sangat berat tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi perlu kesabaran dan keikhlasan  menghadapi berbagi cobaan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di sekolah.

“Saya tidak terlalu banyak komentar yang paling penting yaitu kedisiplinan dan kebersamaan, trasparan serta kekompakan pada seluruh komponen sekolah,  apalagi sekolah ini sudah ditunjau oleh tim verifikasi untuk menuju Adiwiyata tingkat kota makassar, ”ujar Dullah, S.Pd. (Mayuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :