oleh

Keponakan Alamsyah Demma Dipukul Oknum Tak Bertanggung Jawab

Gowa, Retorika.co.id – Anak saudara H. Alamsyah Mile Daeng Mangung atau yang akrab dipanggil Alamsyah Demma (Keponakan) dipukuli oknum orang tidak dikenal di halaman sekolahnya sendiri di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri Dua (2) Gowa Atas Nama Abubakar Ramadhan kelas 10 jurusan Tekhnik Jaringan (3J), jumat (21/02) kemarin.

Korban pemukulan di SMK 2 Negri Gowa kelas 10 B jurusan Tekhnik Jaringan 3J an Abubakar Ramadhan kejadian Jum’at 21/02/2020 di halaman sekolah tersebut terjadi saat sedang berlansung proses belajar mengajar

Korban yang sedang mengikuti proses belajar mengajar di ruang kelas tiba-tiba didatangi sekelompok preman yang lansung menyeret korban keluar ke halaman sekolah lalu dipukuli bagian kepalanya hingga babak belur,” pungkas H. Alamsyah Demma Kepada awak media.

Korban sekarang berada di rumah sakit kallotala gowa di lakukan perawaran, muda-mudahan tidak terjdi apa-apa kepada keponakan kami, kata Alamsyah

,”Kami sudah melaporkan resmi hal ini ke Polres Gowa, dan kami minta agar segera diusut tuntas, siapapun itu yang ada di belakang kasus pemukulan ini, dan baru kami ketahui bahwa ini adalah korban salah pukul karena pelaku sendiri yang membawah keponakan saya ke rumah sakit lalu di tinggal,” beber petinggi Partai PDIP ini.

“Saya pertegas bahwa, oknum pelaku diketahui sebanyak kurang lebih 5 orang dan memakai mobil mendatangi korban di sekolahnya, dan polisi wajib usut tuntas kasus ini,” pinta H. Alamsyah Demma. (*)

BACA BERITA LAINNYA :