oleh

Kepsek dan Guru SDI Langraki 2 Bersinergi Lakukan Yang Terbaik

Makassar, Retorika.co.id – Kepala Sekolah SDI Langraki 2 Subaedah M, S.Pdi saat dikonfirmasi wartawan Retorika di ruang kerjanya baru- baru ini mengatakan, “kami sangat bersyukur karena tahun ini sekolah yang kami pimpin lolos Adiwiyata tingkat kota.

Dan insya Allah akan menuju tingkat Provinsi. Menurut Subaedah mengenai Adiwiyata dalam penilaian tim verifikasi Adiwiyata tingkat kota sesuai peninjauan di sekolah sudah masuk katagori untuk menuju Adiwiyata tingkat Provinsi Sulsel, pada kesempatan ini saya  mengingatkan dan menambahkan beberapa hal penting.

Terkait yang belum saya disampaikan antara lain berkaitan hasil evaluasi terhadap proses pembelajaran yang telah berlangsung sepekan yang lalu, mengingat pelaksanaan proses pembalajaran di SD Inpres Langraki 2 Makassar mengenai proses belajar mengajar telah dimulai sejak hari senin yang lalu 15 juli 2019 melibatkan semua stakholders sehingga bersinergi satu sama lain.

Sedikit pun tak ada yang lepas dari pantauan,  kami melihat langsung dan mengevaluasi segalanya, jadi marilah kita semua rekan-rekan guru tugas yang diamanahkan sebagai pendidik kita harus menjalankan dengan sebaik dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.

Demikin pula halnya Subaedah sampaikan kepada semua peserta didik, berbuatlah yang terbaik untuk kemajuan SDI Langraki 2 serta kebaikan semuanya dimasa yang akan datang,” ungkap Subaedah. (Mahyudin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :