oleh

Kepsek SDN Tabaringan 5 Makassar Mengedepankan Kerja Dan Tanggung Jawab. 

Makassar.Retorika.co.id — Kepala Sekolah SDN Tabaringan 5 Kecamatan Ujung Tanah Makassar Hj. Masyitah S.Pd saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya baru-baru ini mengatakan, “bahwa kami merasa bersyukur atas kerja keras bersama semua komponen sekolah sehingga perubahan dan peningkatan sarana dan prasarana sekolah membawa dampak yang lebih positif kepada guru dan siswa,”ucapnya”.

Pada saat berlangsungnya proses belajar mengajar sekarang ini, tidak heran jika sekolah ini mengalami kemajuan yang signifikan, kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan dan meningkatkan kualitas mutu pendidikan.

“Menurut Hj. Masyitah S.Pd, “bahwa pendidikan itu pada hakekatnya adalah usaha untuk mengembangkan kepribadiaan dan skill yang berlangsung twrus menurus, seumur hidup baik internal maupun eksternal sakolah. Dalam hal ini sekolah merupakan lembaga yang berperan penting untuk menyiapkan murid agar dapat mencapai kesuksesan.

Salah satu keberhasilan SDN Tabaringan 5 di bawah kepemimpinan saya, sudah banyak mengalami kemajuan dan peningkatan dibanding sebelumnya dan bisa dikatakan sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dibidang pendidikan,”ujarnya

Untuk mencapai suatu kesuksesan maka kami pun sangat mengharapkan bantuan para guru dan orang tua siswa untuk mewujudkan itu semua karena tanpa bantuan mereka semua takkan bisa rercapai,” U
ungkapnya,” ( Mahyuddin )

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :