oleh

Kepsek SMPN 1 Sungguminasa Diduga Fitnah 18 Siswanya Terlibat Narkoba dan Dikeluarkan dari Sekolah

Gowa, Retorika.co.id — Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Satu Sungguminasa kabupaten Gowa Sulawesi selatan  mengeluarkan 18 siswanya dengan isu terlibat penyalahgunaan narkoba pada akhir bulan Agustus 2019 lalu.

Awak media yang menemui kepala sekolah SMPN 1 Sungguminasa, Baharu. S.Pd  pada Jumat pagi 1/11/19 untuk konfirmasi kejadian tersebut menemukan kejanggalan sehingga diduga kepala sekolah memfitnah  18 siswa yang telah dikeluarkan terlibat penyalahgunaan narkoba .

Dari hasil konfirmasi kepala sekolah dalam kasus tersebut, pihak sekolah dalam hal ini Baharu mengungkapkan kepolisian polres gowa telah melakukan tes urine  ke-18 siswa dan dari 18 siswa  satu orang ditemukan barang bukti tembakau yang dicampur cairan ganja dan telah diserahkan kepolisian polres gowa.

Saat ditelusuri ke satuan unit narkoba polres Gowa dalam hal ini kasat narkoba AKP Mulud mengungkapkan tak pernah ada laporan resmi pihak sekolah bahwa sejumlah siswanya terlibat penyalahgunaan narkoba dan juga tidak pernah menggelar tes urine 18 siswa SMPN 1 Sungguminasa serta tak ada barang bukti narkoba yang disita dari sekolah tersebut.

Dari 18 siswa itu empat diantaranya kelas 9 (sembilan) sisanya kelas 8 (delapan) dan 7 (tujuh). (*)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :