oleh

Ketua Wilter LSM GMBI Sulsel Minta Kepolisian Polsek Ujung Tanah, Agar Pelaku Pengrusakan Sekretariat KSM Ujung tanah Segera Ditangkap

 

Makasar, Retorika.co.id –  Ketua wilter sul-sel menginstruksikan kepada Kadiv investigasi Wilter Sulse, Kadiv pengamanan Wilter Sulsel, ketua Diskrit Makassar beserta jajarannya, para ketua KSM di Makassar beserta jajarannya untuk segera mencari pelaku pengrusakan sekretariat KSM Ujung Tanah. Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Ketum sekaligus pendiri LSM GMBI Muh Fausan, SE.

Permintaan ini bersifat satu komando yang diperintahkan langsung oleh Drs Sadikin S, selaku Pimpinan tertinggi di Sulawesi Selatan, beliau berharap pelaku segera ditangkap dan ditahan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kami berharap semua aktivis LSM GMBI dan Kepolisian bersama sama membantu untuk menemukan pelaku utama pengrusakan ini karena ini merupakan kejahatan terhadap lembaga kami

Ketua Wilter Prov. Sulsel Drs Sadikin S mengatakan,” pengrusakan sekretariat KSM GMBI bukan lagi urusan personal tapi sudah urusan kelembagaan GMBI. Kami sudah membuat laporan kepolisian sudah di terima di Polsek Ujung Tanah tertanggal 18 April 2020.

“Lebih jauh Sadikin, berharap agar laporan kami ini segera ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian Polsek Ujung Tanah dan menangkap para pelaku jika perlu kami siap membantu kepolisian mencari pelaku pengrusakan dengan melibatkan anggota kami LSM GMBI se-Sulawesi selatan untuk ikut mencari dan mengawal kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus ini,” ungkap Sadikin Ketua Wilter Prov. Sulsel
diamini oleh semua aktivis LSM yang hadir pada saat itu.

Sambil menunggu proses pencarian dan penangkapan dari para pelaku, kami berharap pihak kepolisian segera mengungkap pelaku pengrusakan ini, jangan sampai terjadi pengadilan jalanan kalau kasus ini tidak segera terungkap pelakunya, tutup Sadikin disekretariat Prov.Sulsel.

Di tempat terpisah Polsek Tallo juga didatangi oleh aktivis LSM GMBI untuk mengkofirmasi kejadian pengrusakan ini. (Risman)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :