oleh

KETUM L-PARI Apresiasi Kinerja ULP PT. PLN (Persero) Rayon Mattoanging

Makassar, Retorika.co.id — Unit Layanan Pengadaan PT. PLN (Persero) Rayon Mattoangin Jl. Mongisidi (Jl. Sam Ratulangi) No. 2 Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menganulir (membatalkan) secara sepihak permohonan Penyambungan Baru (PB),  instalasi pemanfaatan tenaga listrik tegangan rendah, atas nama Pemohon, Noer Rahmat Soehardjo dan Asrianti alamat Jl. Kompleks Pa’baeng Baeng (pasar), Kota Makassar.

Adanya Komplain dari konsumen akibat pemutusan sepihak dari pihak ULP Mattoangin dan setelah mereka berdua (konsumen) mendapat advokasi (pendampingan) dari Ketua Yayasan Bantuan Hukum Mitra Indonesia Mandiri (YBH MIM), Hadi Soetrisno, SH, kemudian  mengkomunikasikan kepada PLN Rayon Mattoanging dengan  melakukan mediasi dengan pihak ULP Mattoangin, ULP Mattoangin merespons dengan baik dan akan memberikan pelayanan dalam bentuk metode lain yaitu pemasangan Stasion Pengisian Listrik Umum (SPLU).

Saat dikonfirmasi kepada Manager ULP Rayon Mattoanging, Kota Makassar, dan diterima oleh Staf Pelayanan, sebagai perwakilan, Muhammad Andi, Selasa (20/08/19), memberikan keterangan kepada Ketua YBH MIM, “bahwa terkait pelanggan yang pemohonannya diputus oleh PT. PLN Rayon Mattoanging dan telah menyelesaikan kewajibannya (pembayaran) akan diberikan kompensasi berupa pemasangan SPLU tanpa harus membayar lagi, waktunya paling lama sepekan, (tujuh hari kerja) cukup diisi dengan pulsa token sudah bisa dimanfaatkan,”jelas Andi.”

Pada saat yang sama Ketua Umum L-PARI, Muhammad Aslan, memberikan apresiasi yang tinggi atas kinerja PT. PLN (persero) Rayon Mattoanging yang bersedia memberikan fasiltas lain sebagai win-win solution dalam menjawab kebutuhan masyarakat akan listrik. Dengan demikian PLN mampu menjawab persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat dan itu patut diajukan jempol sesuai misi PLN kami hadir untuk Negeri,”ungkap Aslan (Ketum L-PARI).

Laporan (Jufri Malle)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :