oleh

Ketum L PARI: Resepsi Perkawinan Andi Bukti Dihadiri Oleh Wakil Presiden RI

Jakarta, Rerorika.co.id — Dan Sebagian dari tanda tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untukmu pasangan dari jenismu sendiri sehingga kamu cendrung dan merasa tentram kepadanya dan dijadikannya diantaramu rasa kasih dan sayang (Sakinah, Mawaddah,Warahmah)  sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda tanda kekuasaan-Nya. Surah Ar-Rum ayat (21).

Resepsi perkawinan Andi Bukti Jufri (Kepala BPN Kota Makassar) dan Eva Haifah dilaksanakan di Balai Kartini Kuningan, Ruang Refflesia Grand Ballroom Kuningan Jakarta Selatan. sabtu (18/08/19).

 

Hadir dalam acara tersebut, om Eva Hafiah sekaligus Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, juga hadir Eks Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Umar Septono SH., MH dan tamu-tamu undangn lainnya, mereka  larut dalam kebahagian dan kegembiraan di acara tersebut.

Juga hadir dalam resepsi itu, Ketua Umum Lembaga Pengembalian Aset Rakyat Indonesia (L-PARI) Muhammad Aslan, turut bersuka ria, berbagi kegembiraan dengan poto bersama dengan kedua mempelai, tak lupa pula beliau mengucapkan kepada kedua mempelai semoga dalam perjalanan biduk rumah tangga selalu dalam keadaan Sakinah Mawaddah, Warahmah (Samawa), dan diberikan keluarga serta keturunan yang shaleh dan sholeha.”ucapnya.”

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :