oleh

Kompetisi Sains Nasional (KSN) Tingkat Kecamatan Tamalanrea

Makassar, Retorika co.id – Olimpiade Sains Nasional (OSN) diikuti seluruh Sekolah Dasar Negri dan swasta se-Kecamatan Tamalanrea. Diikuti 68 orang siswa terdiri dari 34 orang siswa Mata pelajaran Matematika dan 34 orang siswa mengikuti mata pelajaran IPA (MIPA) Sekolah Dasar Negri dan Swasta mengikuti Kompetisi Sains Nasional (KSN).

Sebanyak 4 (empat) sekolah se-Kecamatan Tamalanrea Kompetisi Sains Nasional Tahun 2020, dibuka langsung oleh pengawas gugus 5 Kecamatan Tamalanrea Drs. H. Safwa Mustapa.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan siswa-siswi yang mengikuti lomba/kompetisi dapat betul-betul menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membawa kebanggaan tersendiri bagi sekolah dan pada gilirannya dapat mewakili sekolah Kecamatan Tamalanrea di tingkat Kota yang tidak lama lagi akan digelar pada tgl 26 Februari 2020 mendatang. Pada seleksi, 3 siswa terbaik kembali diberikan pembekalan agar dapat bersaing pada KSN Tingkat kota.

Sementara itu, Bangkit. S.Pd, Selaku Kepala Sekolah, SDI Kampus Unhas, Lomba OSN tingkat Kecamatan Tamalanrea diikuti 34 Sekolah Dasar Negri dan Swasta, di dalam dua lomba MIPA, Alhamdulillah siswa kami mendapatkan juara 1 (satu) di bidang IPA atas nama siswa Syahril Ahmad.

Bangkit S.Pd, menambahkan, siapapun yang keluar sebagai juara, minimal dapat membawa Tamalanrea ke tingkat kota. ucap panitia penanggung jawab K3S. (Mahyuddin)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :