oleh

Kossa Laporkan Baso bin Laba di Polres Maros Terkait Dugaan Pencurian dan Penggelapan

Maros, Retorika.co.id – Kossa bin Radja Sayang, umur 63 tahun pemilik lokasi yang terletak di Kampung Salenrang, dahulu, Ramamang Rammang sekarang, Desa Salengrang, Kecamatan Bontoa Kabupaten Maros.

Adapun bukti hak yang dimiliki Kossa adalah Simana Buttaya Tanae tahun 1941-1950 dan Surat Keterangan Kewarisan alm. Radja Sayang tanggal 28 Mei 2015. Dan sampai sekarang masih dikuasai dan sebagai wajib pajak atas nama kossa.

Sebagai ahli waris alm. Radja Sayang, Kossa telah melaporkan Baso bin Laba di Polres Maros atas dugaan pencurian dan penggelapan, berkas miliknya yang diduga dikuasai oleh Baso bin Laba atas informasi mantan Kepala Dusun Salenrang.

Karena merasa dirugikan maka Kossa melaporkan hal tersebut di Kepolisian Polres Maros dengan bukti A-1 Nomor:B/487A-1/Res.1.8/X/2019/Reskrim, Maros, 24 Oktober 2019.

Dalam keterangannya, Kossa menerangkan, tanah saya itu sudah lama saya kuasai dan sebagian sudah ada saya jual ke pada Dg Naja luas 2 are (200 m/persegi) ditransaksikan di hadapan pemerintahan Kecamatan Bontoa.

Lanjut Kossa, dengan adanya laporan di Polres Maros, berharap agar laporannya dapat ditindaklanjuti cepat karena sampai sekarang laporannya sudah 3 bulan lebih belum ada kejelasan dari pihak kepolisian Polres Maros,” ucapnya. (*)

BACA BERITA LAINNYA :