oleh

Kuat Dugaan Pekerjaan Paving Block di Halaman Gedung Islamic Center Tak Sesuai Bestek, Aktivis Takalar Angkat Bicara !

-HUKUM-160 views

Takalar, Retorika.co.id – Pekerjaan Paving Block di halaman gedung Islamic center Takalar yang dikerjakan oleh CV. Rhefa Cipta Utama dengan nilai kontrak APBD tahun 2019 senilai 185.140.000 juta diduga Asal jadi

Pasalnya pekerjaan tersebut, dari pantauan media Retorika.co.id sudah di tumbuhi rumput dan pemasanga Peving bergelombang yang tidak merata, di duga pekerjaan nya asal jadi.

Sementara pelaksana Mas yudi dikonfirmasi lewat WhatsApp nya mengatakan.

“Iye Daeng, insya Allah saya akan kami benahi. Mohon maaf saya masih di luar Makassar ini,” jawab Mas Yudi

Lanjut Mas Yudi Via Whats Appnya,” Iye Daeng, insya Allah akan kami konfirmasi ke kita kembali. Terima kasih atas masukan dan koreksinya๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป jawaban kedua nya Mas Yudi.

Salah satu Aktivitis Takalar, Azis angkat bicara terkait pekerjaan paving block yang dikerjakan oleh CV. Rhefa Cipta Utama, dari pengakuan rekanan jelas sudah tidak sesuai bestek.

“Insya Allah hari Senin kami masukkan surat aduan ke Alaparat penegak hukum untuk menindaklanjuti pekerjaan paving block di halaman gedung Islamic Center, sehingga diduga ada mark up Anggaran sehingga mengakibatkan kerugian Negara,” tegasnya. (Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :