oleh

Lalu Lintas di Sekitaran Jembatan Galesong Kota Yang Sementara Diperbaiki

Takalar, Retorika.co.id — Memahami akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat khususnya warga pengguna jalan raya, Anggota Polantas Galut aktif di lapangan.

Keaktifan anggota Polantas Galut di lapangan nampak pada waktu malam sabtu di jembatan Galesong Kota yang sementara dikerja.

Kehadiran mereka tentunya tak terlepas dari tugas mereka dalam mengatur lalu lintas di sekitaran area jembatan yang sedang dalam proses pekerjaan.

Selain mengatur kelancaran lalu lintas, kehadiran anggota Polantas Galut di sekitaran jembatan Galesong Kota juga aktif memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraan di atas jalan alternatif licin.

“Kami bersama anggota terjun langsung di TKP jembatan Galesong Kota yang sedang dalam tahap pengerjaan untuk mengurai kemacetan lalu lintas pada malam hari.

“Selain itu kami melakukan imbauan kepada warga untuk berhati-hati karena jalanan alternatif licin agar tidak terjatuh,”Tutur Aipda Abidin Danpos Polantas Galut. (Syarif Lawa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :