oleh

Legislator PKS, Ahmad Jais Di Undang Oleh Tokoh Pemuda Di GALSEL

Takalar, SulSel Media Retorika.co.id – Legislator PKS Kabupaten Takalar Ahmad Jais Dg Sitaba, merupakan salah satu legislator Takalar yang sangat aktif turun ke masyarakat, bukan hanya di Dapil nya saja, tetapi hampir diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten Takalar.

Sebagai seorang wakil rakyat, tentunya apa yang dilakukan oleh Legislator muda tersebut, patut didukung dan diapresiasi, karena salah satu kerja wakil rakyat adalah menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD.

Seperti dari hasil pantauan awak media ini, Ahmad Jais kembali terlihat di Dusun Bontosunggu Desa Bentang Kec.Galesong Selatan,17/03/20

menurut Ahmad Jais, dirinya diundang khusus oleh salah satu tokoh pemuda di Desa tersebut, selain untuk bersilaturahmi dengan Para petani untuk berdiskusi terkait kemajuan pertanian di Takalar

“Saya diundang oleh Pak Salam yang merupakan tokoh pemuda di Desa Bentang Kec.Galsel, selain kami menjalin silaturahmi bersama para petani di Desa tersebut, kami juga melakukan diskusi terkait kemajuan kemajuan dibidang pertanian yang saat ini telah dicapai oleh Kab.Takalar”. Jelas Ahmad Jais, Selasa Malam, (17/3/2020).

Lanjut dikatakan Ahmad Jais, “Jadi perlu juga saya sampaikan, kalau Galsel itu adalah kampungnya bapakku, makanya Galsel itu sudah tidak asing lagi bagi saya”. Tutup Jais.(Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :