oleh

LSM GMBI Lakukan Pemasangan Spanduk, Gerakan Dukungan Kebijakan Pemerintah Memutus Mata Rantai Covid-19

Makassar, Retorika co.id – LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) melakukan Kegiatan pemasangan spanduk/baliho sebagai bentuk dukungan atas kebijakan pemerintah pusat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Deases (Covid-19), Sabtu, (04/04/20).

Pemasangan spanduk/baliho merupakan dukungan atas kebijakan pemerintah pusat yang dipasang dibeberapa titik di Kota Makassar diantaranya, titik pertama di depan Universitas Bosowa Jln. Urip Sumohardjo, titik kedua pertigaan Jln. Urip Sumoharjo dengan dr Leumena, titik ketiga pertigaan Jln. AP. Pettarani dan Sultan Alauddin.

Adapun yang mengkoordinir pemasangan spanduk tersebut adalah Kadiv pengamanan Wilter Sulsel Muhammad Ali, Kadiv Investigasi Wilter Sulsel Risman, S.Si, M.Si dan Sekwilter Sulsel Rahma.

 

“Harapan LSM GMBI, menurut Risman,” dengan adanya pemasangan spanduk ini, sebagai wadah informasi dan himbauan kepada¬† masyarakat Sulsel khususnya masyarakat Kota Makasar kiranya dapat membantu pemerintah dalam hal penaggulangan dan pencegahan penyebaran mata rantai Covid-19 minimal diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dengan cara melakukan sosial distancing. Kedisiplinan social distancing amat penting sebagai instrumental dalam menjaga agar penyebaran kasus covid-19 bisa terkendali.

Ini adalah Salah satu cara yang dianggap dapat mencegah penyebaran virus corona saat ini adalah social distancing measures (menjaga jarak sosial),” ucap Risman Kadiv Investigasi Wilter Sulsel. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :