oleh

Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 61 Malam Ramah Tamah di Desa Jipang

Gowa, Retorika.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Jipang Gelar Malam Ramah Tamah yang dilaksanakan oleh Karang Taruna APPAKASE’RE Desa Jipang Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel), Kabupaten Gowa, Minggu malam, (05/01/20)

Dalam ramah tamah ini, yang dilaksanakan Karang Taruna APPAKASE’RE, dengan pisah sambut KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 61.

Turut hadir Kepala Desa Arifuddin Kadir Dg. Palallo berserta para Stap Kantor Desa Jipang, Wakil Ketua BPD H. Hamzah Dg.Beta Bersama Sekretaris BPD, Anggota LPM, Para Kadus Sedesa jipang, Babinsa Muh Nur, Imdes Jipang Agussalim Dg.Ngagu’, RT.RK , Ibu PKK, Sanggar Seni Manbero, TK-TPA, Remaja Mesjid Sedesa Jipang dan para Toko Masyarakat dll.

Kordinator dari KKN UIN Alauddin Makassar dalam sambutannya mengucapkan banyak Terimakasih kepada Kepala desa atau pemerintah Desa Jipang dan bersama masyarakat Desa Jipang

“Mudah-mudahan Kegiatan yang kami lakukan selama saya di desa jipang agar bisa bermanfaat bagi masyarakat desa jipang, kalaupun ada salah selama ini kami mewakili Teman-teman dari KKN, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kepala Desa Jipang Arifuddin Kadir Dg. Palallo membuka acara kegiatan Ramah Tamah KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 61, dalam sambutannya, mengucapkan, “banyak terimakasih kepada Adik kami dari KKN, karena banyak program kerja Alhamdulillah bermanfaat bagi kami khususnya masyarakat desa jipang.

“kami mewakili masyarakat Desa Jipang selaku Kepala Desa mohon maaf yang sebesar besarnya kepada adik kami dari KKN Alauddin, dan kami dari Kepala Desa Jipang mengharap kepada masyarakat agar bisa bekerjasama, agar Desa Jipang menjadi arah yang lebih baik lagi,” harap Kades Jipang  (Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :