oleh

Maksimalkan Peran Serta Orang Tua Siswa SD Inpres Tabaringan 1 Makassar

Makassar. Retorika.co.id — Dengan pengabdian dan semangat yang tinggi,  Hj Rosmiati, S.Pd, menjadi cermin dan wahana dalam tugas yang diembangnya, hal itu bisa dilihat dengan perubahan dan pembenahan sarana dan prasarana sekolah membawa dampak perubahan yang lebih positif kepada guru dan siswa disaat berlangsungnya proses belajar mengajar.

Saat dikonfirmasi oleh awak media di ruang kerjanya, Hj Rosmiati. S,Pd, “mengatakan saya terangkat sebagai Kepsek pada bulan april 2016 sekolah tersebut mengalami kemajuan yang signifikan.

Menurut Rosmiati bahwa selama memimpin di sekolah ini yang pertama saya terapkan adalah kedisiplinan dan tugas terhadap semua komponen sekolah yang menjadi motivasi dan acuan kearah yang lebih jelas di dalam proses belajar mengajar sesuai Protap, metode dan aturan yang ada.

Disamping itu sebagai Kepsek kita harus menjalin kekompakan dan kekeluargaan diantara semua Stake Holders, baik dari rekan guru- guru, siswa maupun orang tua murid. SDI Tabaringan 1 kecamatan ujung tanah makassar kegiatan jumat ibadah rutin dilaksanakan  setiap jumat yang diikuti oleh para siswa dan guru. Hari jumat sering kali kita sebut sebagai hari pendek. Dimana biasanya kebanyakan sekolah atau kantor memulangkan siswa atau karyawannya lebih awal karena ada ibadah khusus di hari ju’mat yang merupakan wajib bagi kaum laki- laki, yaitu sholat Jumat.

Namun masih banyak diantara kita yang mungkin masih belum tahu betapa istimewanya hari Jumat bagi kaum muslim, karena banyak amal- amalan yang istimewa dan akan mendatangkan pahala yang besar serta keberkahan dari Allah SWT jika dilakukan, “Kata Hj. Rosmiati.”

Bahwa program walikota Makassar Jumat ibadah yang kita inginkan para siswa memiliki akhlatuq qarimah dan dapat menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, ”
Jelasnya.” ( Mahyuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :