oleh

Marak! Perusahaan Rental Kontruksi di Takalar

-TAKALAR-494 views

Diduga Maraknya Perusahaan Rental, Mengakibatkan Beberapa Pekerjaan Kontruksi Asal Jadi Di Takalar 2019

Takalar, Retorika.co.id – Dari tahun 2019 ada beberapa pekerjaan Kontruksi di kabupaten Takalar diduga asal jadi karena maraknya perusahaan rental sehingga mengakibatkan pekerjaan terkesan asal asalan.

Salah satu kontraktor berinisial M mengungkapkan ke media Retorika.co.id Sabtu 27 Januari 2020 bahwa di tahun 2019 ada beberapa pekerjaan Konstruksi hanya perusahan Rental yang dia pakai.

“Ada beberapa pekerjaan konstruksi 2019 bahkan ramai diberitakan di media sosil, ada yang tidak sesuai Bestek, ada yang dikerjakan asal jadi, itu semua diakibatkan karena pelaksananya tidak ada perusahaannya sehingga Rental perusahaan lain,”ungkap M.

Lanjut kata dia, “mudah-mudahan di tahun ini 2020 khususnya pekerjaan kontruksi tidak ada lagi, lain di perusahaan lain yang mengerjakan di lapangan, sehingga pekerjaan tersebut sangat jauh dari mutu pekerjaan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkapnya lagi.

Salah satu aktivitis Takalar Azis mengungkapkan seharusnya dinas dari naungan pemerintah harus meneliti perusahan yang betul-betul paham tentang kontruksi, baik dari perusahan konsultan (pengawas), karena ini lain di perusahaan lain di lapangan yang mengawasi sehingga ada beberapa pekerjaan konstruksi diduga asal jadi.

“Sering terjadi pakai perusahan rental pekerjaan kontruksi penunjukan langsung, ini yang sering terjadi di Kabupaten Takalar, sehingga kami minta pemerintah dari naungan dinas terkait agar meneliti kembali, supaya manfaat dari pekerjaan betul-betul dinikmati masyarakat dan ini salah satu upaya mencegah kerugian keuangan negara,” tegasnya. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :