oleh

Masyarakat Penerima KPM PKH Di MARBO; Terimakasih Banyak Pemerintahku

Takalar, Sulsel Media Retorika.co.id – Kepala wilayah Kecamatan Mangarabombang Mappaturung S.sos Kamis, (05/03/2020) menyerahkan seratus empat puluh empat kartu PKH didampingi oleh pendamping kabupaten dan petugas Bank Mandiri, usai menyerahkan Kepala wilayah kecamatan Mangarabombang menyampaikan pesan kepada para penerima PKH agar titipan pemerintah ini dapat di manfaatkan sebaik2nya sesuai peruntukannya atau tidak di salah gunakan.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk menggunakan bantuan program Gerakan Kembali Bersekolah (GKB) dan Penanganan stunting harus sinergi dengan PKH yang merupakan komponen yang didanai oleh PKH.

Mappaturung S.sos lebih lanjut mengatakan, tidak boleh ada alasan anak tidak sekolah atau anak putus sekolah, karena sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah. Begitu juga pemenuhan gizi keluarga, disamping itu kesempatan ini dimanfaatkan mengajak masyarakat agar setiap keluarga menanam pohon kelor minimal tiga batang, karena manfaatnya sangat besar sekali gus menjadi pemenuhan sayur-mayur yang bisa tidak di beli, para penerima PKH menyambut baik himbauan kepala wilayah kecamatan Mangarabombang.

Salah satu penerima yang sempat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sangat gembira dan senang dengan adanya bantuan tersebut pasalnya untuk pemenuhan biaya pendidikan anaknya dapat terbantu dan Insya allah apa yang di sampaikan oleh pak Camat kami selalu memperhatikan namun sebelumnya kami sangat berterima kasih kepada pemerintah atas bantuan yang di berikan.(Arsyadleo)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :