oleh

Mauluddin Akbar, SH Putra Kedua Kompol Amrin AT. SH., MH Lepas Masa Lajangnya

Makassar, Retorika.co.id – Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (QS. Ar.Rum Ayat:21)

Seperti kata pepatah asam di gunung garam di laut, bertemu dalam satu belanga, acara resepsi pernikahan Mauluddin Akbar, Putra Kedua dari  Kompol Amrin AT, SH., MH (Kapolsek Tallo) telah mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Resa Reziana Auliya A.Md. Keb yang berlangsung di Gedung Islamic Center IMMIM. Jln Jendral Sudirman No. 33 Makassar, keluarga besar kedua mempelai hadir dan larut di tengah tengah suasana kegembiraan menyambut para undangan dan teman-teman dan sanak keluaraga menambah suasana kegembiraan semakin terasa.

 

Turut hadir pula dalam acara pernikahan yang penuh hikmat itu, ketua Umum FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Kecamatan Tallo Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan Andi Mansur Kapati, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Drs. H. Sudirman dan beberapa jajaran dari Kepolisian Tallo Makassar, juga hadir Wakil Ketua FKPM Bunga Eja Beru 3 Syaril Slank dan Bunga Eja Beru 6 Risman, S.Si, M.Si.

Mewakili keluarga besar kedua mempelai, Kompol Amrin. AT. SH., MH, mengucapkan,” rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua hadirin dan undangan yang telah bersedia hadir dalam pernikahan putra kedua kami  Mauliddin Akbar, SH dengan Reza Reziana, sehingga dengan kehadiran bapak, ibu serta saudara-saudara susana pesta resepsi ini menjadi lebih terasa kegembiraannya,” ucapnya,

Serta tak lupa pula, Kapolsek Tallo meminta maaf jika dalam pelaksanaan acara ini mulai dari persiapan sampai kepada puncak pelaksanaan resepsi malam ini, ada yang kurang berkenaan, kami atas nama keluarga besar kedua mempelai mengucapkan mohon maaf yang sedalam-dalamnya jika ada tutur atau laku perbuataan kami yang tidak berkenaan,” tutup Kapolsek Tallo dalam sambutannya mewakili kedua keluarga besar kedua mempelai.

Terlihat para tamu undangan datang silih berganti memasuki ruangan gedung IMMIM membuat suasana acara pesta perkawinan menjadi lebih meriah dan hikmat dengan pernak pernik dan lagu-lagu menjadikan semakin berasa kegembiraan dalam acara tersebut. (*)

BACA BERITA LAINNYA :