oleh

Memperingati HUT TNI Ke-74 Kodim 1426/Takalar Bersama Instansi Terkait Gelar Karya Bhakti

Takalar. Retorika.co.id — Kodim 1426/Takalar bersama instansi terkait menggelar karya Bakti yang dipustakan di TMP Polongbangkeng dan beberapa tempat lainnya, Jumat. ( 27/9/2019).

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019 yang akan di gelar puncak pelaksanaannya pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

Selain personel Kodim 1426/Takalar nampak turut andil dalam kegiatan ini dari Polres Takalar, Batalyon 726/Tml, Satpol PP, LLAJ, Dishub, Dinas Lingkungan hidup, Mahasiswa Stikes Tanawali, Ibu Persit Cab. XXXIV Kodim 1426/Takalar serta warga sekitar sekitar 275 orang yang bersama-sama yang turun ke lapangan untuk membersihkan TMP, Gedung Islamic center, Mesjid Nurul Falah, Kantor DPRD.

Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si dalam arahannya pada saat apel yaitu “Karya Bakti ini di gelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama dan selalu menciptakan lingkungan bersih, asri sehingga merasa nyaman,” Pungkas Dandim”

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Karya bakti di mulai dengan sasaran pembersihan di seputaran TMP, Masjid, Kantor DPRD, selokan pinggir jalan kemudian dilanjutkan pembersihan sampah yang tidak pada tempatnya.

“Kita berharap bisa mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung program Pemda Takalar yakni Gerakan Takalar Tangkasa Nagammara (Gematasamara)”, tutup Dandim. (Syarif Lawa)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :