oleh

Menata Masa Depan SD Negeri Timbuseng 2 Kecamatan Tamalate Kota Makassar

Makassar, Retorika.co.id – Nanik Juwariah, S.Pd selaku kepala sekolah meminta kepada guru dan siswa dan semua komponen sekolah termasuk staf dan komite sekolah untuk mendukung program Walikota Makassar dengan tag linenya Makassar Tidak Rantasa (MTR), Smart City, Makassar Gemar Membaca, Makassar Green and Clean (MGC) dan Sekolah Pintar.

Dalam lingkup sekolah, untuk menuju sekolah Adiwiyata tingkat kota makasaar semua komponen harus bekerja sama bahu membahu untuk dapat menata lingkungan hijau dan bersih apapun pasalnya penghijauan dan kebersihan satu mata rantai ekosistem yang tidak bisa dipisahkan dalam tatanan kehidupan manusia sesuai visi misi sekolah.
VISI bersaing pada ilmu pengetahuan dan teknologi untuk berkembang menjadi manusia yang berkualitas dan mandiri berlandaskan intaq.

MISI 1) Melaksanakan sikap disiplin pada semua komponen. 2) melaksanakan pembelajaran aktif, kreatif, efektif, dan yang menyenangkan. 3) menerapkan keterampilan untuk hidup mandiri. 4) melaksanakan pendidikan dengan memperhatikan kecerdasan ganda. 5) menciptakan lingkungan sekolah.

Dalam menindak lanjutan program
pemerintah Kota Makassar tersebut sambung Nanik Juwariah, S.Pd SD Negeri Timbuseng 2 soal kebersihan itu menjadi penting dan menjadi tanggung jawab Bukan hanya pemerintah tetapi semua warga sekolah, saat ini kami melakukan jumat ibadah dan sabtu bersih artinya semua siswa dilibatkan membersihkan lingkungan sekolah untuk lolos Adiwiyata tingkat kota tahun ini inshaAllah ucapnya. (Mahyuddin)

BACA BERITA LAINNYA :