oleh

Nyamanna Ngopi, Di “Warkop Online”

Makassar, Retorika.Co.Id — Warkop Online terletak di Jl. Tinumbu No. 184, dekat Pasar Cidu belakang SPBU, wilayah Kel. Layang Kec. Bontoala. Suguhan kopi yang penuh sensasi dan sangat nikmat untuk dirasakan para penikmat kopi. Warkop online juga menyediakan fasilitas Wifi dan TV serta area parkir yang strategis dan aman bagi para pengunjungnya.

“Para penikmat kopi, jika ingin merasakan sensasi dan Nyamanna Kopina Warkop Online, Mampir maki Ngopi, di jamin “Nyamangi Bro”, tutur ucuf, Karyawan Warkop online. “Ditambah lagi ada Fasilitas Wifi gratis, bisa internetan sampai pagi, karena Warkop Online buka sampai 24 jam dan TV juga ada, bisaki nonton sepuasta sambil ngopi, Nyaman memang tongi Warkop Online. Ajakmi teman-teman ta nongkrong di Warkop online, Pelayannya juga ramah-ramah bro”, Ungkap Ucuf.

Muh. Fernandi,” Salah seorang Pelanggan Warkop Online juga berkomentar “betul tawwa, Nyamangi Kopi racikannya Warkop online, saya tiap hari nongkrong disini sama teman-temanku minum kopi sambil internetan, apalagi sekarang ada pertandingan sepak bola tingkat nasional, mainki andalanku PSM, tambah betahka karena ada juga TVnya,” ujar Muh. Ferdinan. Minggu, (07/07/19)

“Warkop Online sudah ada disini, sejak tahun 2017, Kami menyediakan berbagai menu. Selain kopi, kami juga menyajikan minuman dingin dan berbagai snack. Warkop Online juga biasa dikunjungi oleh beberapa pejabat pemerintah dan stakeholder, ” tutup H. Syahrir Lili, Pemilik Warkop Online.

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :