oleh

Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam Dan Hj Suhartina Bohari meresmikan 3 Posko Induk

-POLITIK-401 views

Maros, Retorika co.id — Ketiga posko tersebut terletak di Jalan Poros Maros-Makassar depan RSUD Salewangang, Ruko depan PTB, dan Ruko poros maros Bantimurung.

Peresmian tersebut ditandai pembukaan tirai Alat Peraga Baliho yang terpampang depan masing-masing ruko. Pembukaan tirai tersebut juga menandakan peluncuran Alat Peraga Kampanye (APK) dengan gambar berpasangan dan slogan Hati Kita Keren.

Chaidir menjelaskan, peresmian posko ini menjadi pertanda kesiapannya bersama Hj Tina (sapaan akrab Hj Suhartina) dalam menyambut Pilkada 2020.

Sementara Hj Tina, dalam momen sambutannya berharap, tim dilapangan nantinya mengutamakan prinsip santun dalam sosialisasi ke masyarakat dan tidak terprovokasi hal hal berbau kampanye negatif atau isu hoax.

Selain Peresmian Posko, Chaidir Dan Suhartina juga mengukuhkan 23 komunitas relawan yang telah terbentuk mulai tim keluarga hingga simpatisan.

“Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jumlah tim tersebut akan terus bertambah’ pungkas Hj Tina

Dalam agenda persemian Posko dan Launching APK Berpasangangan itu, juga dilakukan Penyerahan langsung rekomendasi prinsip dukungan PBB ke pasangan Hati Kita Keren yang diserahkan langsung Sekjend PBB disaksikan oleh pengurus dpc maros dan dpw PBB sulsel.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, Pasangan Hati Kita Keren pun telah menggenapkan syarat dukungan 7 kursi. Sebelumnya PAN juga sudah menyerahkan rekomendasinya di Jakarta. (Andi pattawari)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :