oleh

Pastikan Aman, Kapolsek Biringkanaya Mengecek Keberadaan Barang Bukti

Retorika.co.id, Biringkanaya Makassar – Barang bukti merupakan petunjuk penting dalam pembuktian suatu delik pidana, sehingga keberadaan barang bukti mutlak harus dijaga dengan sebaik – baiknya.

Untuk memastikan keamanan barang bukti yang berada di Mapolsek Biringkanaya polrestabes makassar, khususnya barang bukti Unit Reskrim, Kapolsek Biringkanaya Kompol H. Andi Ashari lakukan pengecekan.

Pengecekan berlangusung usai pelaksanaan apel pagi, Jumat (6/12/2019) sekira pukul 09.00 wita, Kapolsek Biringkanaya polrestabes makassar Kompol H.Andi Ashari,SH.,MH., mengajak personil Unit Reskrim bergotong royong  mendata kembali dan merapikan barang bukti berupa kendaraan Roda 2 (Sepeda motor) baik yang berada di dalam dan di sekitar tempat barang bukti.

“Kerja bakti ini kita lakukan agar kondisi dan tata letak kendaraan yang berada di dalam dan sekitar tempat barang bukti terlihat rapi dan bersih,” ucap Kapolsek Biringkanaya polrestabes makassar.

Kapolsek Biringkanaya polrestabes makassar menambahkan, selain itu kita mendata kembali keberadaan barang bukti di tempat ini, sebab masyarakat bersedia menitipkan kendaraannya sebagai barang bukti kepada pihak penyidik polsek, karena masyarakat percaya Polri mampu menjaga keamanan kendaraan tersebut.” tambahnya.

Laporan : sufri

BACA BERITA LAINNYA :