oleh

Pekerjaan Paving Block Samping Tribun Lapangan MDS, Yang Dikabarkan 3 Orang Pelaksana, Ini Hasilnya?

Takalar, Retorika.co.id – Proyek pekerjaan paving block samping tribun lapangan Makkatang Dg Sibali (MDS), baru satu bulan selesai dikerjakan kuat dugaan markaup dan tidak sesuai bestek.

Sebelumnya diberitakan dimedia ini pekerjaan Paving block sudah pernah ambruk tapi sudah diperbaiki oleh rekanan, namun pantaun media retorika.com Jum’at 17/01/20, terdapat pekerjaan paving block yang lainnya ikut ambruk juga dan sudah ditumbuhi rumput.

Ambruknya paving block diduga pekerjaan tersebut kurang pemadatan dan diduga kurang memakai pasir urug dan lebih banyak pakai tanah sehingga ditumbuhi rumput sehingga cepat goyang.

Menurut sumber yang dipercaya Retorika.co.id bahwa pekerjaan paving block samping tribun Makkatang Dg Sibali, Daeng Nyikko yang diberikan oleh dinas terkait, namun yang kerjakan ada dua orang termasuk yang sub Pekerjaannya yaitu lelaki Inisial DD, dan Berinisial L…..

Sementara diantara 3 orang pelaksana yang disebut sumber retorika, berusaha dikonfirmasi belum bisa sampai berita ini terbit.( Arsyadleo)

BACA BERITA LAINNYA :