oleh

Pelaksanaan OSN Tingkat Kecamatan Tallo Makassar Dikaksanakan di Kompleks SD Galangan Kapal

Makassar, Retorika.co.id – Lomba Olympiade Siswa Nasional ( OSN ) Tingkat Kecamatan Tallo Makassar yang diselenggarakan di Kompleks SD Galangan Kapal 19 sd 20 Februari 2020.

Hasanang. S.Pd selaku kepala sekolah SDI Galangan Kapal 2 saat ditemui awak media di ruang kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan kami merasa bangga dan bersyukur karena siswanya dapat meraih urutan pertama yang duduk di bangku kelas 5 atas nama Nur Resky inayah jumain berhasil merebut juara 1 Kompetisi Sains Nasional (KSN) untuk mata pelajaran matematika tingkat Kecamatan Tallo, dan jumlah peserta keseluruhan 60 orang 30 orang Matimatika dan 30 orang Ilmu pengetahuan alam ( IPA ) dengan demikian, Nur Resky secara otomatis berhak melangkah ke ajang KSN tingkat kota makassar yang akan digelar dalm waktu dekat ini.

Hasanang berharap, agar siswa siswi dapat lebih siap dalam menghadapi KSN tingkat kota makassar, karena dalam ajang tersebut akan melawan perwakilan siswa-siswa dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Selain itu Hasanang. S.Pd lebih giat lagi dan kerja keras memberikan pengawasan dan pembinaan bagi guru maupu siswa siswi dan penuh kesabaran dan ketabahan, kerja sama yang baik antara guru, komite sekolah siswa dan orang tua murid serta masyarakat sehingga tercipta suasana indah, harmonis di sekolah ini.

Dan kita harapkan lebih maju lagi kedepannya langkah-langkah yang kita buat adalah membentuk program- program pengembangan diri agar siswa-siswinya betul betul terbentuk dan lebih berperestasi. Begitu juga dana BOS harus transparansi dalam hal penggunaannya. (Muh.Ilyas.Hs)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :