oleh

Jambret Ponsel, Pelaku Di Hajar Massa Di Mamoa Raya

Makassar, Retorika.co.id — Aksi jambret terjadi lagi di Kota Makassar. Pelaku jambret kini beraksi di jl. Traktor 4, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, pada sore hari. Pelaku jambret berjumlah 2 orang, mengendarai sepeda motor Mio Soul. Kejadiannya di perkirakan sekitar pukul 16:30 wita, senin (12/08/19)

Korban adalah warga Jl. Traktor 4, seorang remaja yang sementara bermain Ponsel dipinggir jalan, korban sontak kaget dan berteriak, karena tiba-tiba pengendara sepeda Motor Mio Soul yang berboncengan merampas ponsel korban.

Aksi jambret ini dilihat oleh warga yang ada di jl. Traktor 4, warga kemudian mengejar pelaku, Naas sampai di jl. Mamoa Raya pelaku sudah di kepung oleh warga, tapi satu pelaku berhasil meloloskan diri dari kepungan warga, satu lagi jadi amukan massa sampai pelaku babak belur di hajar oleh warga di jl. Mamoa Raya sebelum Polsek Tamalate mengamankan pelaku.

Pelaku jambret yang berhasil jadi bulan-bulanan warga sampai babak belur belum di ketahui jelas identitasnya dan sudah diamankan di Polsek Tamalate, dan satu lagi yang berhasil lolos di ketahui bernama Andika alias Grandong yang juga ternyata adalah warga jl. Mamoa Ria. “Grandong menurut warga setempat memang seorang Napi yang baru saja bebas dari tahanan karena acap kali melakukan aksi jambret. “Sampai saat ini Grandong masih dalam pengejaran polisi.

(IR)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :