oleh

Pelantikan Disdukcapil Wajo, Harapan Bupati Agar Berinovasi Dalam Memberikan Layanan

Wajo. Retorika.co.id – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S. Sos, M.Si melantik Gaffar, SH, MH sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil). Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kamis, (10/09/20) Sore.

Selain itu, Orang nomor Satu di Bumi Lamaddukkelleng ini juga melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Wajo.

Turut hadir pada pelantikan tersebut Sekda Wajo H. Amiruddin, Kepala BKPSDM Wajo Drs. Herman dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Wajo.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan Disdukcapil Ini merupakan tempat yang sangat membutuhkan energi dan kompetensi pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

“Kita harapkan dengan dilantiknya pejabat di Disdukcapil ini, pelayanan dapat lebih dimaksimalkan lagi, agar masyarakat terlayani dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Amran Mahmud menuturkan, pergeseran ini berdasarkan hasil evaluasi dan kebutuhan. Selain itu tentunya banyak hal juga yang menjadi pertimbangan.

“Salah satunya yang dibutukan dalam pergeseran jabatan ini suasana yang nyaman dan kinerja yang baik dengan tetap mengedepankan sinergitas dan kekompakan. Yang paling utama adalah kebersamaan,” lanjutnya.

Amran menegaskan, agar inovatif dalam memberikan layanan dan menciptakan suasana kebersamaan, kekompakan, dan sinergitas,” tutupnya. (*)

BACA BERITA LAINNYA :