oleh

Pembangunan Plat Decker Desa Salulino Dikelola Secara Swakelola

Luwu, Retorika.co.id  – Pekerjaan plat decker di Desa Salulino berjalan sesuai Rencana Anggaran Belanja (RAB) terkait dengan dana anggaran APBN yang di gelontorkan pemerintah pusat untuk kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan decker tersebut dilaksanakan secara swakelola oleh Kepala Desa dan kegiatan ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat, Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu.

Sehubungan dengan hasil pantauan media ini beberapa hari yang lalu di beberapa titik pekerjaan proyek, seperti halnya jalan plat decker di Dusun Salulepe memakai ketebalan 30 cm dan patut diajukan jempol karena pembesian yang dipakai adalah besi 12, sehingga kami dari media ini mengapresiasi kinerja Masdi selaku Kepala Desa Salulino.

Sementara Masdi saat dikonfirmasi media ini, mengatakan,” saya ini diberi amanah sama masyarakat sebagai Kepala Desa, jadi saya akan menjaga amanah yang diberikannya.

Dia pun menambahkan, terkait pekerjaan plak decker itu memang pak kita kasih tebal, karna kalau dipikir dana ini adalah hak masyarakat bukan hak Kepala Desa,” jelasnya. (sila)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :