oleh

Pembangunan Jembatan Tabbuncini Diduga Pakai Material Tak Berkualitas

Takalar, Retorika.co.id – Terkait pemberitaan beberapa hari yang lalu yang memberitakan Ir. Muh Rauf Site manager pembanggunan jembatan Tabbuncini yang diduga sengaja menghindar dari Awak media dan Lsm

Sehingga dengan sikap Muh Rauf tersebut SL dan DS dari Awak media bersama rekannya RH dari LSM perak berjanji akan memantau pelaksanaan proyek pembangunan jembatan Tabbuncini kelurahan galesong kota Kec. Galesong Kab. Takalar.

Karena kuat dugaan ada suatu hal yang ganjil dalam pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut sehingga dia menghindar dari kejaran wartawan dan LSM

Terkait dengan hasil kecurigaan kami ternyata betul ada yang ganjil dalam investigasi yang dilakukan hari ini , selasa, 17/ 12/2019 oleh Awak media dan Lsm ditemukan bahwa material pasir yang digunakan memiliki kadar tanah yang tinggi alias kualitas rendah.

Selain menggunakan kualitas pasir yang rendah, hasil investigasi juga menunjukkan penggunaan semen yang berbeda-beda merek ada semen indocement dan ada semen bosowa.

Sehingga kuat dugaan bahwa material pasir dan semen tidak sesuai dengan RAB.

Sehingga kami dari Awak Media dan Lsm meminta kepada penegak hukum agar kiranya memanggil dan memeriksa pihak terkait dalam pembangunan jembatan Tabbuncini. (SL/DS)

BACA BERITA LAINNYA :