oleh

Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Kecil Oleh Anggota DPRD Sulawesi Selatan

Takalar. Retorika.co.id – Anggota DPRD Sul-Sel, H. Hengki kembali Akan maju bertarung di pilkada 2021/2025 akan datang. Guna Sosialisasikan dan Melaksanakan Pemberdayaan Koperasi dan Usaha Kecil.

Langka yang strategis yang dilakukan oleh Tim Pemenannya bagaimana kembali memenankan suara terbanyak di pilkada yang dimulai star pada desember 2020, Panitia pelaksana dalam acara kegiatan sosialisasi pada masyarakat desa Pa”rasangan Beru Kec. Galesong Kab. Takalar, Minggu (06/09/20).

Menyampaikan, pada pemilihan pilkada 2019 yang lalu dan diantara banyak Calek bertarung untuk menduduki kursi DPRD Sul- Sel, salah satunya adalah Putra terbaik di Kabupaten Takalar, H. Hengki pemenannya dengan suara terbanyak. Mudah-Mudahan kembali memenankan di pilkada yang akan datang, untuk memperjuangkan desa Pa’rasangan Beru Kab. Takalar, dan bisa membawa amanah atas apresiasi demi kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung dengan aman dan tertip, yang dihadiri oleh Kepala Desa Pa’rasangan Beru, Burhanuddin, Ketua BPD, Binmas, Akademisi Universitas Muhammadiyah Makassar Dr. Sidap Halif, ahli Staf komisi DPRD Sulawesi Selatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemudah, dan rekan Pers, serta hadirin para undangan.

Dalam kegiatan ini Sebagai pamateri, Dr. Sidap Halif membahas mengenai ekonomi pemberdayaan koperasi usaha kecil dan menengah bagi masyarakat. Koperasi merupakan langkah yang strategis dalam meningkatkan dan memperkuat dasar kehidupan perekonomian dari sebagian terbesar rakyat indonesia, khususnya melalui penyediaan lapangan kerja dan mengurangi kesenjangan dan tingkat kemiskinan,” jelasnya. (*)

BACA BERITA LAINNYA :