oleh

Pemdes Cikoang Gelar Musrenbang Tingkat Desa

Takalar, Retorika.co.id – Pemerintah Desa Cikoang menggelar kegiatan Musrembang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) tingkat desa untuk tahun anggaran 2020 di Aula Kantor desa Cikoang kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar Sabtu, 30/11/2019

Kegiatan Musrembang tersebut turut hadir oleh Staf Kecamatan, Pendamping Kecamatan, Pj.Kepala Desa, Andi Abilwansyah.B,SE, Andi Edwin Parawansyah, SH anggota DPRD Fraksi Nasdem, Babinkantibmas, Binmas, BPD, LPM, Kepala Dusun, Imam Dusun, Karang Taruna dan beberapa Tokoh Masyarakat di Desa Cikoang.

Pemerintah Kecamatan wilayah Mangarabombang yang diwakili oleh Staf camat dalam arahannya menyampaikan musrembang tingkat desa Cikoang atas pembahasan masyarakat sehingga pembangunan desa dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Cikoang.

Musrembang ini tindaklanjut dari hasil musyawarah dusun (Musdus) dan berharap agar kiranya usulan semua masyarakat bisa terealisasi dan bermanfaat untuk masyarakat desa Cikoang, Arahan Tajuddin SH.

Pj.Kades Cikoang, Andi Abilwansyah,B.SE. mengatakan “Insya Allah dengan dukungan dan masukan masyarakat, kita bangun desa Cikoang, bersama-sama menjadi desa yang maju, serta bisa merubah taraf hidup masyarakat menjadi masyarakat sejahtera. ( Arsyadleo)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :