oleh

Penerapan Wajib Masker di Lingkungan Tinggi Balla

 

Penerapan kawasan wajib Masker Kepala Lingkungan Tinggi Balla Kabupaten Gowa Dg sibali jalankan amanah pemerintah

Gowa. Retorika.co.id – Abdul Rahman Dg Sibali selaku kapala lingkungan tinggi balla bersama tim relawan lawan kovid 19 pro aktif menghimbau masyarakat lingkungan tinggi balla dan pengguna jalan yang melintas di wilayah kawasan wajib masker patuh menjalankan himbauwan pemerintah guna untuk mejaga kesehatan diri kita masing masing. Rabu, (29/07/20)

 

kepada awak media Retorika. co.id. beliau, mengatakan,” sangat jelas bahwa kami pemerintah setempat berharap kepada masyarakat hususnya agar kiranya dapat meng indahkan himbauwan protokol pemerintah semoga kita semua dapat melaksanakan dengan serius agar kiranya sehat itu penting untuk kita semua dan pengguna jalan wajib menggunakan masker yakin akan menjadi contoh positif untuk kita semua,” tutur kepala lingkungan Tinggi Balla Kelurahan Sapaya kKecamatan Bungaya Kabupaten Gowa

Penerapan dan himbauwan protokol kesehatan di sambut baik oleh masarakat dan pengguna jalan sebut saja sainuddin dambe bersama tinri bin talebe membenarkan adanya kegiatan pemerintah bersama tim Relawan lawan covid-19 jalankan amana protokol pemerintah dan masarakat wajib menggunakan masker bila melintasi area ini atur jarak,” tutupnya (Elyas dirham).

loading...

BACA BERITA LAINNYA :