oleh

Penyaluran BLT tahap V Desa Leppangeng Kabupaten Pinrang

Pinrang. Retorika.co.id – Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang menggunakan anggaran DD (Dana Desa) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Leppangeng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang tahap ke V tahun 2020, Selasa (08/09/20).

Kepala Desa Leppangeng Abbas memakai baju batik corak, menyerahkan bantuan BLT pada masyarakat untuk tahap V dengan jumlah 49 orang warga masyarakat yang terdampak Covid-19, Penyerahan BLT ini yang disaksikan langsung oleh Ketua BPD, Mansyur .S, Babinsa, Babinkamtibmas, Staf Desa Lappangeng, Insan Pers, dan sejumlah Tokoh masyarakat.

Kepala Desa Leppangeng Abbas Paduai berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan digunakan bagi warga masyarakat dengan sebaik- baiknya. Semua yang hadir menyaksikan dalam penyerahan bantuan tersebut, serentak mengamini.

“Warga yang terdaftar 49 orang sesuai prosedur yang akan menerima bantuan BLT ini, Dan sebahagian masyarakat yang belum paham tentang bantuan ini karena bantuan yang berdampak harus tepat sasaran,” ungkap Abbas.

“Kami dari pemerintah desa sangat mematuhi aturan apabila masyarakat yang sudah dapat program Keluarga Harapan ( PKH ) dan bantuan pangan Non tunai ( BPNT ), itu berarti BLT tidak bisa kita kasih, alias doubel lagi,” turunnya . ( syaas )

BACA BERITA LAINNYA :