oleh

Personel Koramil 1426-04/Galsel Bantu Warga Bangun Irigasi Dan Pematang Empang

Takalar. Retorik.co.id — Kemanunggalan antara TNI dan rakyat di Kabupaten Takalar kian terlihat dan semakin kuat, itu dibuktikan dengan adanya sinergitas antara personel Koramil 1426-04/Galsel jajaran Kodim 1426/Takalar bersama warga membangun saluran irigasi dan Pematang Empang yang terletak di Dusun Timbuseng Desa Bontoloe, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kamis, (26/09/19).

Abd Haris Dg. Mangung salah sata warga mengatakan bahwa kedatangan personel Koramil tersebut, dinilai meringankan beban warga yang berada di lokasi itu. Pasalnya, tanpa ragu-ragu, personel Koramil di bawah kendali Babinsa Desa Bontoloe an. Serda Kaharuddin, langsung berjibaku membantu warga yang saat itu terlihat bekerja menyelesaikan pembangunan saluran pengairan dan Pematang Empang.

“Tadi ada beberapa Anggota TNI dari personel Koramil 1426/Takalar membantu kami, alhamdulillah, beban kami terasa ringan dengan kedatangan bapak-bapak TNI itu,”ujarnya.

Secara terpisah, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si, menuturkan jika selama ini dirinya terus menghimbau seluruh prajuritnya untuk mampu mendengarkan, sekaligus mengatasi setiap keluhan yang dialami oleh masyarakat di masing-masing wilayah tugas Koramil,”pungkasnya.(Syarif Lawa)

 

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :