oleh

Pertamax Turbo Kini Hadir di Bulukumba, Beli Produk Menangkan Hadiahnya

 

Bulukumba, Retorika.co.id – Pertamax Turbo merupakan produk fuel Pertamina dengan kualitas yang tinggi dengan Research Octane Number (RON) 98 yang dilengkapi Ignition Boost Formula (IBF) yang dapat membuat mesin lebih responsif, meningkatkan akselerasi, serta performa mesin kendaraan. Selain itu, Pertamax Turbo juga memiliki keunggulan ramah lingkungan dikarenakan emisi gas buang dengan kadar karbon yang rendah, kadar sulfur Pertamax Turbo saat ini maksimal di angka 50 Part Per Million (PPM) atau setara dengan standar Euro 4.

“Dengan karakteristik tersebut, produk Pertamax Turbo cocok untuk kendaraan-kendaraan dengan spesifikasi teknologi yang tinggi serta membutuhkan akselerasi” Ungkap Faris, Sales Branch Manager III Sulseltra – PT. Pertamina

Setelah sukses diluncurkan di beberapa kota di Indonesia, Pertamina kini mulai menyalurkan produk unggulannya Pertamax Turbo di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Saat ini Pertamax Turbo telah hadir di 2 SPBU Bulukumba, SPBU 74.92503 Gantarang dan SPBU 74.92504 Caile Bulukumba yang disuplai dari Integrated Terminal Makassar. “Silahkan bagi masyarakat di Bulukumba dan sekitarnya, para penggiat dan komunitas otomotif untuk dapat merasakan sendiri performa kendaraan dengan menggunakan produk Pertamina Pertamax Turbo, kami akan pastikan terus ketersediaan Pertamax Turbo ini selalu ada di SPBU, dan tidak menutup kemungkinan akan kami tambah outlet Pertamax Turbo di SPBU Bulukumba lainnya,” pungkas Faris.

Saat ini Pertamina juga mengadakan program promo “Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020”. Program ini merupakan program undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen. Masyarakat hanya cukup menginstall aplikasi MyPertamina dan melakukan pembelian produk Pertamina untuk upload struck pembelian dan akan mendapatkan kupon elektronik di aplikasi My Pertamina.

“Khusus pembelian produk Pertamax Turbo akan mendapatkan kupon lebih banyak. Hadiah utama yang diberikan sangat besar yakni 1 mobil porsche boxster, 46 motor, 62 pasang umroh, 3 kg emas, 40 pasang paket wisata eropa, dan 40 pasang paket wisata nusantara. Kami berharap hadiah ini salah satunya akan didapatkan oleh Masyarakat di Bulukumba, untuk itu kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif program BBM 2020 ini tentunya dengan membeli produk dengan kualitas tinggi Pertamax Turbo,” pungkas Faris. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :