oleh

Pimpin Apel Pelaksanaan Patroli Hunting, Ini Himbauan Kapolrestabes Makassar Kepada Personilnya

MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombe Pol Yudhiawan Wibisono Memimpin Apel kesiapan pelaksanaan patroli di lapangan apel Mako Polrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani Kota Makassar, Sabtu (14/12/2019) malam.

Apel tersebut  dalam rangka pelaksanaan patroli hunting di wilayah hukum Polrestabes Makassar dan di ikuti Oleh personel gabungan fungsi Polrestabes Makassar dan Polsek jajaran.

Hadir Dalam Apel tersebut, Wakapolrestabes Makassar Akbp Asep Marsel Suherman, S.IK, SH, Kabag Ops Polrestabes Makassar Akbp Anwar Danu, SE, MH, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Akbp Indratmoko, S.IK, SH, dan Kasat Sabhara Polrestabes Makassar Akbp Achmad Asmadi.

Dalam Arahannya, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono menekankan kepada seluruh peserta Apel agar Dalam pelaksanaan patroli hunting agar tetap kedepankan langkah – langkah humanis dan lakukan pola pencegahan serta tetap menjaga keselamatan diri dalam pelaksanaannya.” Ungkapnya.

Adapun Sasaran pelaksanaan Patroli Hunting yaitu pada lokasi – lokasi yang di anggap rawan kriminal dan penyakit masyarakat serta balapan liar.” Tambahnya.

“Jadi awal kegiatan patroli Hunting kita mengambil titik kumpul di wilayah hukum Polsek Tamalate dengan melihat kondisi cuaca dalam pelaksanaan patroli hunting sesuai route yang akan ditentukan.” Tutupnya.

Laporan : SUFRI

BACA BERITA LAINNYA :