oleh

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulsel Pererat Silaturahmi Dengan Pengajian 

Makassar Retorika.co.id — Dalam  rangka mempererat hubungan silaturahim dan perayaan Tahun Baru Islam 1441 H, keluarga besar PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Selatan melaksanakan pengajian/tausyiah dan siraman rohani, bertempat di Kantor Jasa Raharja Jl Dr Ratulangi No. 77 Makassar. Kamis, (05/09/19).

Pengajian dengan tema “Sekali Bertaqwa Surga dan Karir Terlampaui” dibawakan oleh Ustad M. Fadlan L Nasurung., S.Hum. Dalam materinya banyak menekankan pentingnya peningkatan kinerja yang senantiasa diringi dengan peningkatan ketaqwaan.

“Kepala Cabang, Jahja Joel Lami, SE, MM, AAAI-K dalam sambutanya mengatakan, “bahwa kegiatan pengajian ini rutin dilakukan dan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan sekaligus untuk memeringati Tahun Baru Islam 1441 H, sehingga tugas dan kegiatan yang dilakukan semua bernilai Ibadah,”imbuhnya.”

Acara ditutup dengan pembacaan doa untuk kesehatan dan keselamatan seluruh Insan Jasa Raharja dan juga untuk seluruh masyarakat pengguna alat transportasi. (red)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :