oleh

PT. Molindo Inti Perkasa Resah, Mobil Kontainer Parkir di Pinggir Jalan, ini penjelasann

Makassar, Retorika.co.id — Seringnya  mobil kontainer parkir di jln Gatot Subroto Kel. Kalukubodoa, Kec. Tallo, di depan kantor PT Molindo Inti Perkasa membuat resah dan jengkel pemilik perusahaan yang bergerak di bidang asuransi itu. Pasalnya mobil kontainer yang parkir di pinggir jln Gatot Subroto,  sering mengakibatkan kemacetan dan menghalangi pandangan pengguna jalan lain sehingga masyarakat harus super hati hati berkendaraan sekitar jln tersebut.

Dari pantuan awak media, Mobil kontainer sering kali bergantian parkir disekitar jln Gator Subroto, sehingga masyarakat merasa dirugikan dengan adanya Mobil kontainer tersebut.

Penanggung Jawab Umum PT. Molindo Inti Perkasa, Ibu Lina yang ditemui awak Media Retorika.Co.Id, menjelaskan bahwa Mobil kontainer miliknya yang sengaja Dia parkir di pinggir jalan itu, karena orang lain parkir mobil kontainernya di depan kantor makanya kami parkir mobil operasional kami di situ,”Ujar Lina.

Lebih Jauh, agar pihak-pihak terkait, dalam hal ini pemerintah kelurahan, Kecamatan dan POLSEK Tallo dapat memerhatikan persoalan ini sebelum terjadi kecelakaan, yang dapat merenggut korban bahkan jiwa.

Editor : ILa

Laporan : FSL

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :